...and the story begin
Ada Apa Denganmu...Mentari-ku?
Wednesday, March 08, 2006
 
Hari ini...
Tak kutemui baris geligi putihmu
Tak kudapati senyum manis yang menyungging di sudut bibirmu

Ada apa denganmu...mentariku???
redup sinarmu, tertutup mega kelabu
Tak kulihat si putih awan...yang acap menemanimu.

Mentariku...
Susunlah pelangi untuk kau daki
Aku kan tetap ada di sini..
menemanimu...
selalu...
unai @ 8:19 PM -

13 Comments:
  • At 2:00 AM, Blogger It's just me said…

    mungkin dia hanya malu
    coba beri dia sedikit waktu
    untuk nanti kembali kepadamu

    semoga esok yang kan menjelang
    kembali membawanya ke pangkuan

     
  • At 5:02 AM, Blogger Tiwi said…

    Mentari oh mentari
    membuat mataku menari-nari
    mencari sebaris jawaban di hati.

     
  • At 1:42 PM, Anonymous gita said…

    mendung kali nai :D

     
  • At 5:33 PM, Blogger isna_nk said…

    lg sakit kalee :D

     
  • At 6:08 PM, Blogger Sam said…

    aku ndak papa kok jeng...

    huahaha eh aku tuh mentari ya. kekeke bukan ya aku khan hanya sebuah neon. meon kota yang di kerubuti laron bukan bidadari tempat pelangi mandi

    piye jeng kopdaranmu :)

     
  • At 7:02 PM, Blogger langit biru said…

    ada hujan badai yg menghadangku utk bersinar....
    maapkan aku..

     
  • At 9:59 PM, Blogger mamat ! said…

    mungkin mentari lagi problem, ganti deh sama simpati. *kabuuuuuur*

    Mentari pagi masih engga menampakkan semburat jingganya. Kelabu awan yang berarak masih memayungi bentangan langit di pagi itu, pagi dimana aku masih berusaha merangkai kembali jejak-jejak langkahnya yang menghilang, dan meninggalkan tanya atas cinta yang tak bersyarat. *mamat*

     
  • At 10:05 PM, Blogger Tuteh said…

    haduh, pada puitis semuwah :P tuteh jadi binun mo ngoment apah heehehw.. secara ngeshout enggak bisa *entah kenapah?* teh mo bilang.. met wiken ya nai ;)

     
  • At 10:23 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, kadang mentari juga butuh istirahat...capek kan tiap hari bersinar.. wwwakakakak

     
  • At 12:26 PM, Anonymous Tina said…

    Wah, mentarinya kemana gitu? ga nongol ya? hehe

     
  • At 4:28 PM, Blogger Bverly said…

    Mentarinya lagi enggan tersenyum Nai, soalnya masih malu-malu sama awan putih...hiks hiks

     
  • At 6:19 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    ga ada apa2 bener deh

    he..he..he..

     
  • At 10:11 PM, Anonymous windede said…

    mentari... pasti redup kalo lagi nggak ada pulsanya... makanya pake simpati atawa esia aja xixixixxi.... :p

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007