...and the story begin
LIMA IMPIANKU
Tuesday, February 28, 2006
 
Hmmm...belum juga sembuh benjol di kepala bekas disambit Yaya tempohari, sekarang gantian Gita ikutan nyambit huhuuhu *ngelus elus jidat benjol segede telor ayam.

Kalo ditanya tentang impian...
I'm a dreamer... jadi apa apa dibawa ke mimpi.
Kalo cuma 5, kurang banget deh :)

1. Impian terbesarku...pingin punya mesin waktunya Doraemon.
Asik kan bisa kembali atau pergi ke masa manapun yang aku mau.
Mengulang kenangan masa kecil yang indah..ngintip masa depan..ehmmm indah gak ya???

2. Pingin punya pintu ke mana saja *lagi lagi Doraemon tuh yang punya. Marah gak ya dia?. Kan asik tuh..kalo be-te di Jogja..bisa ke Jepara nengokin Gita, atau ke Jakarta lihat World Bookfair tanggal 5 besok, keliling dunia..ughhh mau banget yaaaaaaa.

3. Pingin punya rumah pohon. Inget kartun Alvin and the Chipmunk? Dulu waktu kecil pernah sih dibikinkan oleh bapakku, kebetulan di kompleks perumahan rumahku di sepanjang jalannya berjejer angsana. Nah aku dibikinkan dan di sana jadi markasku dengan temen2x, tempat makan, baca buku, ngobrol, lutisan hmmm kangen deh...

4. Kalo yang tadi mimpinya nggak bakal terwujud..mungkin kalo yang ini bisa deh..tapi waktunya kapan...Tuhan yang tau. Mimpi boleh dong... aku pingin sekolah lagi, dan setelah itu tentunya mendapat pekerjaan yang memang bener bener bisa aku nikmati. Bukankah hati butuh nyaman??? work and comfort? hmmm itu bukan mimpi..tapi akan terwujud...Amien..

5. Satu lagi m1mpi yang sedang di bangun adalah mempunyai rumah sendiri, sekarang masih noto urip dan jadi kotraktor hmmm..tapi nyaman kok. Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa tinggal di sana...rumah impian.

Amien Amien..kalo yang mendoa'kan orang banyak pasti cepat terkabul.

Sekarang aku mau lemparin mimpi ini ke ....Yaya deh......
unai @ 8:08 PM -

12 Comments:
  • At 9:28 PM, Blogger langit biru said…

    hihihi jd yg pertama nih..
    pintu kemana saja nya doraemon
    sama kantong ajaib pastinya....
    itu aku banget pao...;))

     
  • At 9:39 PM, Blogger unai said…

    kamu sih..kebanyakan ngayal....
    secara kamu akan dengan mudah..nggak usah naksi lagi kalo ngantor, tinggalpake baling2x bambu ya....hehehe bisa ke jogja dong..*awas gigi kerig harap mingkem

     
  • At 10:18 PM, Blogger bangagus said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 10:18 PM, Blogger bangagus said…

    jadi penasaran nih!

     
  • At 1:30 PM, Anonymous gita said…

    aku jg pengen punya pintu kmana saja, jd klo keliling dunia g perlu pake terbang n keluar duit ...minta bareng2 yuk ama doraemon

     
  • At 3:54 PM, Blogger unai said…

    Bang Agus..hmmm jauh jauh dari kairo ya?? eh mana sih??kok cuman penasaran??? lainnya boleh kok *halah

    Gita..yuk Git kita colong aja punya Doraemon

     
  • At 6:22 PM, Blogger It's just me said…

    rumah pohon???? aku diundang tar yaa ;)

     
  • At 7:42 PM, Blogger Tiwi said…

    mbak yu doakan semua impianmu terkabul dik. kalo udah ketemu pintunya, jangan lupa mampir ke rumahku ya.

     
  • At 12:43 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, kudaoakn impian mu yang realistis bisa tercapai..amin.

    Kalo lagi ngiter ama baling2 bambu jangan lupa susisca ya, sepupunya susuka..:)

     
  • At 12:45 AM, Anonymous Tina said…

    Mesin waktu kayanya ga akan terwujud deh, hehe..

     
  • At 12:45 AM, Anonymous siberia said…

    rumah pohon? aku juga pengen tuh...

    kalo mau ke doraemon, mampir ke aku ya jeng..ojolali aku dibawain rambutan yoo..:D

     
  • At 7:53 PM, Blogger Bverly said…

    Mbak Unai..soal kantung ajaib dan pintu bisa kemana aja, aku udah minta duluan sama doraemon, jadi sorry aja..kalau akhirnya dapat kantung kresek ama pintu kayu doang...hahahaa

    Percaya atau tidak dulu kecil aku pernah punya rumah pahon lho...di buatin ama kakek aku...

    So aku doakan dreams yang 345 terkabul..soalnya 1 dan 2 mau buat sendiri...aku janjiin bakal pinjamin kamu kok...hahaha Good luck

    Ps: Aku link ya Mbak Unai?habis kalau tidak di link suka lupa...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007