...and the story begin
Sunday, April 02, 2006
 
“Ya Allah…teguhkan hatiku dalam sabar…!!”

Itu yang selalu aku pintakan, baik selepas shalat ataupun disaat menghadapi hal-hal sulit untuk aku terima.

Minggu ini, bahkan mungkin bulan ini adalah bulan terberat yang aku jalani. Masih tentang pekerjaanku. Kadang terfikir untuk segera resign setelah mendapatkan tempat yang mungkin akan membuatku lebih merasa nyaman.

Meeting siang itu, disaat yang seharusnya aku libur, tapi masih berkutat dengan urusan surat menyurat, proposal, dan persiapan kegiatan di Jakarta tanggal 22 April besok, ditambah lagi rapat dadakan yang ternyata di dalamnya mencari-cari kesalahan kami, terutama aku.

Etika macam apa ini? Mencari dukungan untuk menyudutkan aku?

Tapi aku percaya , “setelah kesulitan, akan ada kemudahan” atau bahkan kesulitan ini adalah kemudahan buatku..Amien!!!
unai @ 7:11 PM -

7 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007