...and the story begin
Masih...Di tepian Senja
Tuesday, April 04, 2006
 
+ aku sayang kamu, sayang sekali

- Aku juga, masih...

+ Masih?

- entah kenapa? aku tak tau !

+ sisakan detikmu buatku

- iya sayang

+ sedetik saja

- pasti !!!

+ aku tak pantas berharap apapun darimu, aku hanya punya hati yang tak berbentuk lagi Kamu tau? aku menangis saat ini.

- Karena aku?

+ Bukan!!

- Lalu?

+ Cinta

- Cinta?

+ Ya... Cinta, Mungkin waktuku tak lama, Besok kau pasti berlalu..meninggalkanku

- Serahkan pada sang waktu, kita hanya pelaku

+ Waktu tak sedikitpun berpihak padaku, jadi untuk apa aku menunggu?

- Jangan menunggu!! Tapi jalani...

+ Ya, pasti !! meski aku menapaki duri

- jangan takut, kupinjamkan kau kaki untuk menapakinya

+ Kau cuma meminjamkannya, tidak memberikannya, dan akupun tidak memintanya

- Akan kuberikan jika kau mau!!, seperti sebelah rusukku terdahulu..

+ Kau tlah mengambil seluruh bagian hatiku, tanpa menyisakannya sedikitpun. Aku mencintaimu...

-Aku juga

+ Juga?

- Iya..dan lebih!!

+ Terima kasih

- Sekarang pulanglah !!!


Dingin di senja itu...menusuk, mencabik cabik...
Kau tak pernah menahanku untuk tetap tinggal..kau bahkan membiarkanku pergi...
unai @ 9:29 PM -

17 Comments:
  • At 10:17 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    duuuuuh takkan pernah kubiarkanmu pergi dariku nai, takkan pernah kulepaskan.....akan aku dekap selalu dirimu bersama dengan angin senjaku.

     
  • At 10:57 PM, Blogger bagus_aa29 said…

    hugs..hugs...kenapa? (sambil menawarku bahuku yang bidang untukmu...sssst! ayo sampe Arraw tahu). Jeng-jeng, pasti ini cerita tentang mantan2mu ya? kok akeh banget to? panjenengan play%^&&& ya? hehehehe
    jgn sedih ah, tar yg bikin aku senyum siapa?

     
  • At 1:09 AM, Anonymous irf said…

    kok yo tegel temen wong kuwi. sopo to, nai? kondo aku. ngko tak parani. tak jak wedangan....kekekekekeke

    perasaan, postingan ente sedih molo. mbok yo crito sing ceria, gitu. soal bojomu, soal anakmu, opo soal opo....gitu. hidup ini sudah sumpek, bos! janganlah kau bikin tambah sumpek. kalo ada masalah, serahkan pada Allah ben enteng. ayo ngguyu.....huakakakakakakakaa....ups, ada laler mo masuk mulut. untung bisa tak usir duluan. hush..hush...

     
  • At 2:01 AM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    Kalau aku memintamu tinggal, apakah kamu akan tinggal?

     
  • At 5:57 AM, Anonymous bodi said…

    wah sedih molo nih .... tapi malah jadi sumber inspirasi tuh

     
  • At 6:54 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, mestinya berterus terang aja.....mo tinggal..

     
  • At 2:09 PM, Blogger ipal said…

    busyet.... kok ceritanya gitu ....
    sedihhh boooooo.....
    tp asik juga baca cerita itu mbak teruskan perjuanganmu mbak .... merdeka

     
  • At 3:08 PM, Blogger unai said…

    CIPLOK...Tinggalah, sejenak! beri ruang waktumu untukku..sejenak hanya sejenak :)

    Mas Bagus..errrr..apakah ini aku?? *wink

    IRF...trendnya sedang mellow Irf :)

    YAYA..Aku akan tinggal, pasti!! kalau kamu minta..meninggalkan hatiku..takkan kubawa

    BODI..dah dibilang trendnya kan baru yang sedih :P

    Sisca...kadang kita gak bisa terus terang...apa mungkin itu gengsi??

    IPAL..kmana kamu??? kok baru nongol...??

     
  • At 3:44 PM, Blogger Sam said…

    belakangan kok kayaknya panjenengan rodo gerah polo toh jeng Uun. Sedih, hampa, merana tiada DAYA adanya rinso, attack. kekekekeke. Yuk yak yuk yang ceria lagi. Ke jakarta jangan bawa duka. :)

     
  • At 3:50 PM, Blogger langit biru said…

    komen apa yah....
    bingung...:D

     
  • At 4:35 PM, Blogger buderfly said…

    terbaca bahasa dua hati yang tercabik tajam karang kenyataan...
    muram penuh kenangan...

    ikuti saja unai...ikuti kemanapun angin menerbangkan sayap fikiran...

    nikmati saja...

     
  • At 7:28 PM, Anonymous windede said…

    hmmm.... cerita cinta pujangga jogja....

     
  • At 9:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    bagus...bagus... nulis yang seperti ini lagi ya...:)
    doel

     
  • At 12:51 PM, Blogger Bverly said…

    Nai keren banget tulisanmu...keep going dear..senang bacanya..

     
  • At 5:43 PM, Anonymous youtea said…

    hiks... hiks.... aku kok jadi terbawa suasana to iki... ada apa sebenernya yang terjadi...? kok sedih molo neh judulnya....

    klo masih inggin tinggan bertahanlah untuk tetap tinggal walaupun sakit.

     
  • At 2:22 AM, Anonymous Anonymous said…

    Very cool design! Useful information. Go on! »

     
  • At 1:34 PM, Anonymous Anonymous said…

Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007