...and the story begin
TAS-KU ISINYA APA YA?
Wednesday, May 17, 2006
 
Sebetulnya sudah lama disambit sama jeng Yaya, lamaaaa banget, sampe takut kalo sudah expired, eh ditimpuk lagi nih sama jeng Diana, benjol deh.

Sebetulnya lagi, malu juga bongkar bongkar isi tas. Isinya standar banget. Gak ada yang istimewa, Lagian kan tas yang aku bawa gak melulu isinya sama. Mosok kalo mau naek gunung bawa alat alat kantor, gitu juga sebaliknya ke kantor bawa ransel, kaya dora aja :) sesuai occasion lah.

Tas gede favoritku isinya..



1. Dompet item ini, penting karena ini nyawa, kalo gak bawa...bisa ngutang nih.

2. HP juga, nyawa ke dua.

3. Tas pink isinya bedak dan temen temennya. Padahal gak suka dandan deh. Biasanya tas kecil yang aku bawa warnanya kuning, tapi berhubung kuningnya sudah berubah warna menjadi coklat. maka aku cuci lah yang kuning, ganti deh dengan pink. tak ada kuning, pink pun jadilah *secara warna favorit jhe.

4. Pocket Camera juga pasti ada di tas, gak pernah tinggal. Kalo ketinggalan, pasti aku balik lagi deh ke rumah, walaupun sudah lewat jauh. Tau lah buat apa :)

5. Nah yang item itu hardisc, aku bawa bawa soalnya arsip rahasia gak aku simpen di kompie kantor karena dishare jadi temen bisa baca deh. Lagi pula flash discku kapsitasnya kecil, ini juga gak boleh ketinggalan.

6. Pencil case warna kuning deh, karena gak suka barang barang kecil bertebaran di tas, makanya aku lebih suka kalau pensil dan teman-temannya berada aman di tempatnya.

7. Ada juga agenda kecil, aku kasih nama dia buku pinter. Isinya muacem muacem, semua ada dan di bawahnya ada buku bacaan, kemana aja dibawa, takut kalo suntuk gak ada yang dibaca.

Sudah deh keknya cuman itu isinya. Gak ada yang istimewa kan?. Nah biar gak benjol sendirian, pengen tau juga isi tasnya Mpok Ciplok, BubuDavin, dan WesyCici. Hmmmm ayo cepetan ditangkep ya...
unai @ 9:20 PM -

9 Comments:
  • At 10:28 PM, Blogger WeSy 'CiCi' said…

    wah...isi tas mbak unai banyak juga ya?!
    mmm...pengen tau isi tas cici?! tunggu ya tanggal mainnya. hehehe :D

     
  • At 10:44 PM, Blogger ciplok said…

    *buru-buru pake helm* kikkikkikkikkik...

    ternyata dia tiap hari bawa pocket camera tooh...

    bawaan daku apa aja yah ? eng ing eng...besok/sabtu deh aku posting, soalnya aku mau rapih2in dulu isi tasnya, malu euy...semrawut !!!

     
  • At 12:49 PM, Blogger nl said…

    hebat ya..sampe mesti balik lagi kalo ketinggalan.. :D

     
  • At 3:27 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    wahh itu pocket hp nya sama kaya punya ku oleh2 dari mbak bunga dari jogja kemaren tapi punya ku warna ungu dan ga pernah aku pake sih

     
  • At 7:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    ternyata dapet lemparan juga bundaku ini... dikit ya gak kek punyi yuti *seabrek*.

    btw keknya homeworknya dari yuti blom dikerjain yah... em... ayo gak mau tau kudu dikerjakan. ato lupa... gak mau harus diingert inget...

    met weekend mba... sun kangen buat Alif ya... *muah*

     
  • At 7:18 PM, Blogger kinanthi sophia ambalika said…

    jeng-jeng...kok kayaknya isi tasmu kurang 1 barang ketinggalan di jakarta apa ya... itu ituh baju senam kamu. :)

     
  • At 7:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah do pamer isi tas to...
    tas ku isine bayem, pete, lombok, terasi, tongkol karo terong.
    biasa pembantu...
    ---
    sik sik
    ---
    majikanku ngundang, aku dikon masak...

     
  • At 11:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    wa.... saya juga kena timpuk mbak yutie.... yang jelas tasku sekarang gak ada sarungnya.....

     
  • At 2:00 AM, Blogger Sisca said…

    oh oh oh..beginilah isi hati..eh isi tas kebanyakan wanita di era informasi ini *tooost ya Mbak *

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007