...and the story begin
DI MANA WAHAI NURANI?
Wednesday, May 10, 2006
 
*Sungguh tak sedikitpun aku mengerti apa yang terlintas di benakmu, wahai engkau yang mengaku berkuasa? Wahai engkau yang mengaku memiliki nurani?*

Aku memang tak pantas memberikan penilaian terhadapmu. Tapi lakumu!! Sungguh, kau mengabaikan etika. Di mana hatimu kau letakkan? Bahkan isi kepalamu-pun tak tau kau simpan di mana? Atau mungkin kau tidak memiliki keduanya, hati dan isi kepala.
*Maaf !* Untuk mengucapkan kata itupun sepertinya bibir kami tak pantas.

Seperti menjentikkan jari saja, ketika kau mencoba menyingkirkan apa-apa yang tak kau inginkan. Semua yang akan menghambat kelancaran karir tipu muslihatmu akan kau singkirkan perlahan. Hmmm sepertinya kau juga tak bermental. Kau ternyata tak mampu sparring. Bersaing mengalahkan kami yang in fact kami memang lemah, tapi kau tak bernyali mengalahkan kami. Kau lebih memilih hasutan sebagai senjata andalanmu, yang semoga saja akan menjadi bumerang buatmu. Karena aku yakin, Allah tak pernah tidur.

Buat kau !!! aku akan menunjukkan suatu tempat kursus etika bergengsi di kota ini, di mana kau bisa belajar banyak, dan setelah lulus kau akan lebih mampu menggunakan hati dan otakmu, bersamaan. Ugh !!!
unai @ 6:30 PM -

15 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007