...and the story begin
Tuesday, August 30, 2005
 
Jum'at kemaren, aku pulang lebih awal dari biasanya, bukan karena nggak enak badan atau nggak enak hati karena kondisi kantor yang jauh dari suasana kondusif sejak kejadian itu, melainkan aku pingin banget ke kantorku yang dulu, selain kangen dengan temen2x, aku juga mau ngambil kartu ATM-ku yang tertelan mesin (soalnya mesinnya kelaperan :P).
Sampe disana, aku disambut Agus Krucil yang lucu dan tengil, dia itu satpam Bank Bukopin, tempat di mana aku juga pernah mencari sesuap nasi di sana… hehehe….
Seneng benget, seperti di rumah sendiri… kebetulan aku juga rindu banget dengan suasana kerja yang seperti itu. Lumayan lama aku di sana, ngobrol ngalor ngidul sambil melepas sekeranjang kangen. Kalau saja aku nggak diingatkan untuk prepare ultah husbie-ku, aku masih betah berlama-lama di sana.

Pulangnya aku disibukkan dengan urusan pernikahan iparku yang tinggal 2 hari lagi…persiapan yang sudah sejak dari jauh hari ini, aku nggak mau ada kekurangan sedikitpun. Dua minggu yang lalu Akad nikah sudah dilangsungkan di Purwodadi, dan Minggu besok ini adalah acara ngunduh mantu. Harapanku semoga lancar…karena ini kali pertamanya aku yang meng-organized acara pernikahan , walau masih amatiran. Hmmm, sepertinya ini jadi kelinci percobaan buatku…Ah…kami dah persiapkan segalanya dengan matang…mudah2xan nggak ada yang kurang.

Tinggal hari ini persiapan, aku masih masuk kantor, rapat pula!, alamat bakal pulang menjelang magrib. Aku mau menghemat energiku sebentar…karena aku juga nggak mau kehilangan momen penting…heheh nanti malem, aku mo lihat bintang Mars yang berwarna merah itu bersinar…karena jaraknya akan sangat dekat dengan bumi…(siapa yang berminat?).
unai @ 4:33 PM -

5 Comments:
  • At 6:21 PM, Blogger ben said…

    bisa buka bisnis orgnizer nih hehehehehe....
    salam kenal ya, thanks dah mampir :)

     
  • At 8:36 AM, Anonymous sa said…

    gimana marsnya?

    lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

     
  • At 6:49 PM, Blogger [ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said…

    hi met kenal..met sibuk yee :p ^he he he^

     
  • At 1:44 AM, Blogger Sam said…

    unaiiiiiii gimana weekendnya :) piye kabare jeng :)

     
  • At 4:04 AM, Anonymous paulin said…

    hello mba unai, salam kenal yach. jogja nya dimana mba? aku juga di jogja. mampir ke blog ku yach. bye!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007