...and the story begin
Sambit-Sambitan
Tuesday, August 16, 2005
 
Seru juga sambit-sambitan tag book. Aku ngintip di blognya mas Wisa, Ben. Dan Siberia..., seru! Asli !, aku suka banget. Selain jadi pengen baca apa yang sudah mereka baca, aku juga jadi pengen mengkoleksinya. Ada beberapa juga yang sudah pernah aku baca, tapi yang kata kebanyakan orang kudu baca malah sama sekali belum kusentuh. Jangankan, lihat sampulnya aja belom pernah, hiks*. Lain waktu, aku juga pingin nyambit yang lainnya, tapi sayang, belom kenal. Tapi bukankah tak kenal maka tak sayang ? (peribahasa banget) Heheh...Aku suka baca blog-nya mas Rio, yang gaya bahasanya Oks bangged, Mas Wisa juga, sederhana dan mengena, lagi...Blognya Mas Syam...wuih Te-O-Pe !, skin dan isinya, banyak jempol deh buat mereka (andai ke 20 jariku jempol semua, kuacungi buat kalian ), kalo aku seh masih pemula banget. Cerita aja masih ngalor ngidul, temen juga belom banyak, belom terkenal, gak ada yang berkunjung ke blog-ku...hiks*, ini aja numpang ngetop lewat mas Wisa...buat para Blogger...salam kenal ya...
unai @ 6:40 PM -

3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007